Selasa, 06 Januari 2015

Menulis Sejarah 2015

Tanggal 6 Januari , bagiku masih sseperti tanggal 1 Januari lalu, semangat dan jiwa kebaruan masih tetap melekat dalam raga. namun yang menjadi pertanyaan apa semangat ini masih akan terus ada hingga semangat 1 Januari kembali menyapa ? ya sebagai orang yang memiliki impian besar hal ini harus tetap ada. impian inilah yang akan selalu mengisi energi dalam diri, memompanya dan membakarnya bak batubara dalam kereta uap. memaksakan diri yang sudah lelah untuk tetap bergerak hingga tujuan walau raga sudah tua dan kusam.

2015 ini ada beberapa target yang ingin ku kejar dan wujudkan. setelah 2014 kemarin ada beberapa targetku yang tercapai, aku yakinkan dan pastikan target 2015 ini harus lebih banyak tercapai lagi. aku ingat beberapa tahun lalu, mungkin sekitar 2 tahun lalu aku menuliskan kalimat "yah aku akan berkuliah ilmu komunikasi UGM setahun lagi" padahal pada saat itu aku masih duduk di bangku SMA. si ular yang ingin terbang seperti rajawali. akhirnya si ular itu gagal untuk menjadi rajawali, namun ternyata si ular malah menjadi seekor naga yang bisa lebih kuat dan terbang lebih tinggi dari pada rajawali. mungkin itu diibarkatkan aku di 2 tahun lalu.

Sejarah yang ingin ku tulis pada tahun ini ialah aku harus menjadi seorang yang luar biasa lebih dari seekor naga. 2015 ini aku ingin mewujudkan beberapa impianku. ya tahun ini aku ingin melihat sahabatku memakai almamater yang sama, mengajak keluargaku jalan-jalan, dan membuka pintu rejeki dari segala arah. 2015 tentu tantangan yang besar akan muncul. setelah 2014 kemarin aku ditantang untuk berbicara di lebih dari 10.000 orang yang diantaranya itu ada pejabat dan menteri. apakah tantangan besar terbesar yang menanti taun ini ? satu kata ketika menghadapi tantangan ialah kesiapan. setelah itu ubah mindset bahwa tatangan itu sebagai kesempatan. Kesempatan + Kesiapan = Keberuntungan.

- Punya mobil 2015
- Usaha tambah lancar dan besar
- Punya Macbook & Iphone
- Kenal dengan 500 CEO besar di Indonesia
- BE A GREAT PERSON !!


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.