Jumat, 29 Mei 2015

Chloe Leong : Gadis Terimut dari Malaysia


Untuk tulisan kali ini gue pengen ngasih sesuatu yang fresh aja sih. lebih ke mengenai idola baru gue yang baru saja gue temuin beberapa hari lalu gara-gara baca Detik.com. Fotonya ? yang di atas. jangan kaget, perempuan itu emang cantik banget. 

Namanya Chleo Leong. Emang sih namanya mirip nama Tiongkok atau mungkin Korea. Pertama kali gue lihat fotonya ya mungkin itu orang Korea dilihat dari wajah dan namanya. tapi ternyata kagetnya Chleo ternyata merupakan perempuan berkewarganegaraan dari Malaysia. 

Chleo merupakan salah satu gadis asal Malaysia yang sekarang lagi naik daun karena kecantikan dan keimutannya. Emang menurut gue sendiri, Chleo memiliki paras wajah yang sangat cantik dan imut. mata gue bilang kalau Chleo lebih mirip ama Dian Sastro versi muda dulu, atau mungkin beberapa foto lainnya Chleo sedikit mirip ama Ayu Ting-ting. 

Pertama kali gue baca artikel di detik.com dan iseng-iseng lihat fotonya, gue langsung ngefans banget sama dia. Sungguh, Chleo merupakan salah satu gadis yang sangat ku idam-idamkan secara fisik untuk menjadi pasangan hidup gue kedepan. Secara emang gue sangat suka wajah perempuan yang seperti Chleo, dimana wajahnya masih kelihatan muda dan masih imut-imut. Sumpah gue ngefans dan sangat idamin banget sosok Chleo ini. 

Dari ngefans Chleo, gue terus sengaja untuk cari informasinya di Internet. Gue kaga begitu banyak dapetin informasi mengenai Chleo karena emang Chleo ini baru aja naik daun karena keimutannya. informasi yang gue temuin hanya FB dan Instagramnya doang. Karena gue berbaik hati, gue bakal share ke kalian Facebook dan Instagram Chleo dengan harapan gue juga dibantu ama yang Kuasa untuk setidaknya mengenal dan bertemu dengan Cleo. amin..

Jadi Facebooknya Chleo kalian dapat mencarinya dengan nama "Chleo Leong" dan Instagram dari Chleo sendiri ialah @ChleoLeongg_ . 

Plus gue tambahin beberapa foto Chleo dalam berbagai versi nih.

Choe versi alami
Chleo versi iklan deodoran

Chleo versi dalam mobil

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.